YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Mousepad Gaming Termurah Berkualitas Mulai Dari Rp. 10.000

Sebagai seorang pengguna komputer atau laptop, pastinya kamu mempunyai aksesoris penting yang satu ini, yaitu mouse. Dengan adanya mouse, kamu bisa menggunakan komputer / laptop dengan lebih leluasa dan lebih nyaman ketika dipakai. Namun apakah jika mouse yang dipakai digunakan diatas meja / lantai langsung? Pastinya lebih enak menggunakan tatakan sebagai alas mouse.

Biasanya orang menggunakan alat seperti buku, kertas, untuk dijadikan tatakan mouse, padahal itu kurang bagus untuk umur mouse (tergantung mousenya). Untuk alas mouse sendiri sudah disediakan yang tepat, yaitu Mouse pad. Dengan menggunakan Mouse pad kita akan jauh lebih nyaman ketika memakai mouse, karena permukaannya yang halus sehingga membuat pergerakan mouse menjadi lancar.

Menggunakan mousepad sangat disarankan untuk orang yang bekerja didepan komputer / laptop seperti pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, dan lain-lain. Apalagi jika kamu seorang gamers, lebih enak jika ngegame menggunakan mousepad.

1. Mousepad dengan logo Razer / Logitech / Microsoft


Ini adalah mouse yang saya pakai saat ini untuk penggunaann sehari-hari. Walaupun harganya sangat murah, kualitas dari mousepad ini tidak kalah dengan mousepad mahal. Permukaannya sangat halus sehingga bikin nyaman saat memakai mouse. Sangat direkomendasikan untuk orang yang suka kere hore.
Spesifikasi :
  • Dimensions: 21.5 cm x 17.5 cm x 0.2 cm) 
  • Weight: 0.63 oz (18 g)

Harga : Rp. 10.000
Link pembelian : Klik disini

2. Mousepad Fantech MP25

Fantech MP25 adalah mousepad yang cocok buat para gamers karena ini adalah mousepad gaming. Ini adalah salah satu mousepad gaming termurah. Jadi jika kamu ingin gaming di komputer / laptop, kamu bisa menggunakan mousepad murah ini. Kualitasnya juga gak terlalu murahan kok.

Spesifikasi :
  • Bahan kain, tebal, dengan jahitan disamping
  • Rekomendasi: Warnet, Gamers, Personal use
  • Size: 25x21x0.2 cm

Harga : Rp. 10.500


3. Mousepad Gaming Razer Goliathus


Siapa yang tidak kenal brand yang satu ini? Yup Razer adalah salah satu brand yang banyak membuat aksesoris gaming seperti keyboard, headset, dan lain-lain. Kali ini Razer mempunyai Mousepad murah bernama Razer Goliathus. Dengan brand yang ternama ini, pastinya kualitasnya juga gak main-main dong hehe.

Spesifikasi :
  • Dimension : 320mm X 240mm X 03mm
  • Color : Black
Harga : Rp. 50.000
Link Pembelian : KLIK DISINI


4. Rexus KVLAR

Mousepad ini tersedia 2 versi, yaitu versi dengan ukuran lebar (extended) dan ukuran standar. Mousepad Gaming Rexus ini memberikan anda fantasi yang nyaman dalam menggunakan alas mouse kesayangan kamu. Untuk pergerakan mouse yang lancar dan cepat maka mousepad ini di buat dari bahan karet berserat yang hasil tapi berpola.

Spesifikasi :
  • Bahan Serat Fiber Berkualitas
  • Ukuran (versi lebar) : 800 x 300 x 3mm  
  • Ukuran (versi standar) : 350 x 250 mm
Harga : 
Extended : Rp. 50.000
Standar : Rp. 35.000

Link Pembelian (lebar) : KLIK DISINI
Link Pembelian (standar) : KLIK DISINI

5. Rexus Decorpus

Rexus, kenapa Rexus lagi? Ya mau gimana lagi, Rexus adalah brand yang selalu mengeluarkan produk-produknya dengan harga yang cukup murah sehingga dapat dijangkau oleh orang menengah kebawah. Oiya, Rexus Decorpus adalah produk lama yang sekarang menjadi lebih baru yaitu KVLAR seperti nomor 4 diatas.

Spesifikasi :
  • Size : 350 x 250 x 4mm
  • Surface : Cloth
  • Base : Rubber (bahan kasar, tidak licin, pinggir jahitan)
Harga : Rp. 30.000
Link Pembelian : KLIK DISINI

6. Hydra Extended


Mousepad dari Hydra adalah salah satu mousepad yang saya sukai, karena mempunyai desain dan bahan yang cukup bagus. Mousepad ini adalah mousepad panjang (extended) yang bisa kamu taruh di meja komputer sehingga keyboard dan mouse dapat ditaruh diatas mousepad. Mousepad ini mempunyai gambar yang bermacam-macan, seperti Dota, Garena, Spiderman, dan lain-lain.

Spesifikasi :
  • Size : 790mm x 300mm
  • Material : Cloth
Harga : Rp. 60.000
Link pembelian : KLIK DISINI

7. ORICO Mousepad Extended

Mungkin ini cocok bagi kamu yang suka desain minimalis, kualitas bagus, dan harga murah. Karena ukurannya yang panjang (800mm), mousepad ini bisa kamu taruh di meja komputer kamu sehingga dapat mengisi seluruh meja kamu dengan mousepad (tergantung ukuran meja juga sih). Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi :
  • 800 x 300m x 3mm
  • Easy to clean,
  • Fabric/Rubber,
Harga : Rp. 60.000,-
Link pembelian : KLIK DISINI


Penutup

Demikian postingan 7 Mousepad Gaming Termurah Berkualitas semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari mousepad agar penggunaan mouse bisa lebih nyaman. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan bisa langsung ditanyakan di kolom komentar.

Related Post